Sosialisasi Fatwa MUI Kabupaten Lahat

Kamis, 28-November-2019, 17:28


LAHAT ONLINE, LAHAT – Teroris/Komunis nyata di Dunia ini, dan perlu dihindari pergerakannya, untuk menghadang pergerakan tersebut maka MUI ( majelis ulama Indonesis ) seperti di katakan  Ustad Fakih Hamzah pada Sosialisasi Fatwa MUI tahun 2019 di Pendopoan Bupati Lahat ( 28/11/19).

Beliau berpesan kepada orang tua untuk memperhatikan kemana anak mengaji, jangan sampai ditempat yang salah. Biasanya mereka tertutup. Ideologi Teroris adalah salah dan perlu kita waspadai.

Sosialisasi ini menghadirkan Nara sumber yakni Zulfikar Kasat Binmas Polres Lahat, Kapten Heru, Surya Deswan Kepala Kesbang Pol Lahat. H.Haryanto SE.MM.MSi membuka Sosialisasi ini.

Sementara Zulfikar selaku Kasat Binmas berharap akan diupayakan  satu Bhabin Kamtibmas  satu Desa,Kamtibmas di Kabupaten Lahat aman dan Kondusif, bila ada faham radikal kita bekerjasama dengan Intelijen yang bersifat Refentif, namun tidak menutup kemungkinan, masuk ke daerah kita. Apabila ada gejala yang mencurigakan, kita berkoordinasi dengan MUI untuk ditindak lanjuti” ujar Kasat.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater