Kajati Sumsel Kunjungi Kejaksaan Negeri Lahat

Kamis, 28-November-2019, 15:53


Lahat – Setelah dua bulan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera-Selatan, Sugeng Purnomo, beserta rombongan mengadakan kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Lahat. Kunjungan ini sebagai kegiatan Kunjungan Kerja Kajati Sumsel ke Kabupaten Lahat.

Kehadiran rombongan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan disambut secara langsung oleh Kepala Kejaksaan tinggi Negeri Lahat Jaka Suparna dengan didampingi Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto.

Dalam kunjungan kerja tersebut Kajati meninjau langsung kondisi Gedung Kejari Lahat. Tidak lama kemudian Kajati Sumsel langsung menggelar Rapat Interen bersama struktural Kejari Lahat di aula R. Supraoto kantor Kejari Lahat guna membahas beberapa kasus yang belum terselesaikan di Kejari Lahat.

Kepada awak media Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Sugeng Purnomo mengatakan, Kunjungan Pihaknya beserta rombongan pada hari ini guna melihat secara Langsung situasi dan kondisi Kejari Lahat, sekaligus mengenal secara langsung staff pegawai Kejaksaan Negeri Lahat.

“Hari ini kita hanya sekedar melakukan kunjungan Kerja Biasa. Tadi kita juga telah melakukan rapat intern bersama pihak Kejari Lahat mempertanyakan beberapa Kasus Lahat yang belum terselesaikan,” ujar Sugeng Purnomo

Dilanjutkannya Lagi,Terkait Beberapa Kasus Yang Ada di Kabupaten Lahat,Pihaknya akan terus menindak lanjuti.

“Insyaallah semua kasus yang ada akan segera kita tindak lanjuti. Kita juga mohon bantuan semua rekan-rekan media agar kasus yang ada bisa diselesaikan,” pungkas Kajati.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater