Sudah Maksimal, Cabor Panahan Lahat Sumbang 1 Perak 3 Perunggu

Porprov Sumsel 2019

Rabu, 27-November-2019, 15:09


Lahat – Usai sudah perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Sumatera Selatan di Kota Prabumulih Tahun 2019. Kabupaten Lahat bertengger di peringkat 3 perolehan medali dan memastikan diri masuk dalam 5 besar Porprov tahun ini. Salah satu cabang olahraga yang turut berjuang atas hasil tersebut adalah cabang olahraga panahan. (Rabu, 27 November 2019)

Cabang Olahraga Panahan Lahat sudah berjuang semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Lahat. Hasilnya Cabor Panahan Lahat menyumbangkan 1 Medali Perak dan 3 Medali Perunggu. Hasil ini tentunya tidak diraih dengan mudah, pasti ada kerja keras dibalik itu semua. 1 Medali Perak disumbangkan oleh atlet atas nama Yusron, sementara 3 Medali Perunggu disumbangkan oleh atlet atas nama Al Hafiiz.

Al Hafiiz, Atlet Panahan Lahat yang juga merupakan Salah Seorang Anggota Kepolisian berpangkat Brigadir memberikan keterangan kepada Media Lahat Online. Menurut Al Hafiiz, Tim Panahan Kabupaten Lahat sudah maksimal, namun bagaimana pun hasilnya ini merupakan perjuangan dan kerja keras serta kebersamaan kontingen Panahan.

Al Hafiiz menambahkan “Alhamdulillah dengan besarnya dukungan dari Ketua Perpani Lahat dan Ketua KONI Lahat, Cabor Panahan Kabupaten Lahat berhasil menyumbangkan 1 Medali Perak dan 3 Medali Perunggu untuk Kabupaten Lahat dalam Pekan Olahraga (Porprov) Sumsel 2019, Tentunya akan ada evaluasi di setiap event dan pertandingan, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi. Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung” tambahnya.

Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Cabang Lahat yang diketuai oleh Andra Juarsyah, S.Pd. M.Pd dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lahat telah memberikan dukungan, motivasi dan tentunya akan mengevaluasi demi kemajuan Cabor Panahan di Kabupaten Lahat.

(Doel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater