Kepala TK RA Bunga Bangkawali Bantah Jarang di Tempat

Rabu, 27-November-2019, 10:16


LAHAT ONLINE, LAHAT – Kepala TK RA Bunga Bangkawali, Siti Aminah SPdI membantah pemberitaan yang mengatakan dirinya jarang masuk ke TK. Menurutnya, hampir setiap hari dirinya datang jam 06.00 pagi.

“Memang kami mengajar di MIN sebagai honor, namun kami tak melepaskan tanggung jawab sebagai TK RA Bunga Bangkawali, jadi kami membantah jika mengatakan kami jarang ke TK,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya mengajar di MIN sudah mendapatkan izin secara resmi dari Kemenag, karena dirinya sudah sertifikasi di sekolah tersebut.

“Kami tidak menyalahkan ada pro dan kontra di kalangan guru dan wali murid. Namun dengan adanya pemberitiaan ini, menjadi cambuk bagi kami agar lebih baik kedepan,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu wali murid, Aji mengatakan bahwa Buk Siti merupakan sosok yang rajin, serta banyak pembangunan dan prestasi selama dirinya menjabat sebagai Kepala TK.

“Setiap kami mengantar anak kami, beliau selalu ada. Selain itu, banyak pembangunan selama dirinya menjabat sebagai Kepala TK dan menghasilkan anak anak yang berprestasi,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater