Sore Ini S.I.D dan Endank Soekamti Akan Hibur Warga Lahat

Rabu, 27-November-2019, 09:49


Lahat – Bertempat di Halaman Parkir Citimall Lahat, Masyarakat Kabupaten Lahat akan dihibur oleh konser musik dua band ternama di Indonesia yaitu Superman Is Dead (S.I.D) dan Endang Soekamti. Dua band ternama ini memiliki cukup banyak fans di Kabupaten Lahat. Acara tersebut akan dimulai sore ini pukul 16.00 WIB. (Rabu, 27 November 2019)

Superman Is Dead atau disingkat S.I.D adalah sebuah grup musik dari Bali, bermarkas di Poppies Lane II – Kuta. Grup musik ini beranggotakan tiga pemuda asal Bali, yaitu: Bobby Kool sebagai gitaris merangkap vokalis, Eka Rock sebagi bassis, dan Jerinx sebagai drummer.

Sementara Endang Soekamti adalah grup band dari Yogyakarta. Nama “Soekamti” diambil dari nama seorang guru Erix saat menuntut ilmu di Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta. Makna dari nama Soekamti diuraikan sebagai berikut Soe artinya “indah”, kam artinya “datang”, ti itu karena perempuan. Jadi arti Soekamti adalah “kehadiran yang membawa kebaikan atau keindahan”. Sementara Endank tidak memiliki makna khusus, hanya sekadar untuk mempercantik nama saja.

Saat ini, Endank Soekamti beranggotakan tiga orang, yaitu Erix Soekamti selaku vokalis merangkap bassis, Dory Soekamti selaku gitaris dan ko-vokalis, serta Tony Soekamti selaku drummer.

Sahril, Fans Superman Is Dead dari Lahat mengatakan “S.I.D memang memiliki pesona tersendiri dalam setiap performance nya, selain itu lagu-lagu nya penuh makna, maka nya banyak juga yang mengidolakan grup band asal bali ini, khususnya di usia muda atau millenial” ujarnya.

Sementara, Wahyu salah satu fans Endank Soekamti warga Lahat yang kuliah di Palembang rela pulang ke Lahat demi menonton band idolanya mengatakan “Alhamdulillah akhirnya Endank Soekamti konser di Lahat, jadi bisa nonton sekalian pulang ke rumah. Lagu-lagunya asik dan tidak bikin jenuh, ya pastinya sore ini kita stand by nonton dong” katanya.

(Doel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater