Rangkap Jabatan, Kepala TK RA Bunga Bangkawali Jarang di Tempat

Selasa, 26-November-2019, 23:15


LAHAT ONLINE, LAHAT – Sering tidak ada di tempat, membuat wali murid mempertanyakan kinerja dari Kepala TK RA Bunga Bangkawali Lahat. Bahkan, wali murid dibuat bingung untuk menemui Kepala TK tersebut.

“Waktu itu, kami mau menanyakan perkembangan anak kami ke ibu Kepala TK RA Bunga Bangkawali Lahat, namun yang bersangkutan selalu tidak ada di TK,” ujar salah satu wali murid TK RA Bunga Bangkawali Lahat yang namanya tidak mau disebutkan ini.

Dikatakan lagi olehnya, Kepala TK RA Bunga Bangkawali Lahat setiap hari selalu berada di MIN Talang Jawa Lahat yang juga mengajar sebagai guru kelas disana.

“Setiap kami mau ketemu sama Kepala TK, dirinya lebih sering berada di MIN Talang Jawa Lahat ketimbang berada di TK RA ini, karena disana ia juga mengajar sebagai guru kelas dan hal ini membuat kami sebagai wali murid sangat kecewa,” tambahnya.

Lebih lanjut, dirinyaa menambahkan seharusnya sebagai seorang Kepala TK, tentunya harus fokus di TK tersebut, jangan mementingkan job sampingan sebagai guru kelas, karena Kepala TK harus mempunyai tanggung jawab penuh.

“Ya, kami berharap pihak yayasan di bawah naungan Kemenag Lahat bisa mengevaluasi Kepala TK RA Bunga Bangkawali Lahat, agar kedepan kami lebih mudah berurusan” ungkap ibu dua orang anak ini.

Sementara itu, untuk mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut, sudah beberapa kali awak media ke TK tersebut dan ternyata benar adanya, Kepala TK selalu tidak ada di tempat. (Aren22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater