GURU SMAN 1 PAJAR BULAN IKUTI PEMILIHAN PREDIKAT

Peringati hari guru dan HUT ke 74 PGRI

Selasa, 26-November-2019, 22:34


LAHAT ONLINE, JARAI – Masih dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT ke 74 PGRI, SMA Negeri 1 Pajarbulan mengadakan polling pemilihan predikat guru.

Kepala SMA Negeri 1 Pajarbulan Drs Robinson MM mengatakan, pemilihan predikat guru tersebut bertujuan untuk memberikan penghargaan terhadap guru di hari besar bagi pendidik.

“Polling diambil dari siswa, hasilnya terpilih sebagai guru disiplin Tasidin S Pd, guru favorit dan ramah siswa diborong oleh Wiji Praptini SE, guru disegani siswa Jangcik Faruzi S Pd, guru peduli siswa Relawati S Pd, guru penjelasan mudah dipahami Lilis Pebriani S Pd, dan guru peduli kebersihan lingkungan Drs Lantas Tetap,” kata dia, Selasa (26/11).

Sementara itu, Ketua OSIS Luis menuturkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian dan terima kadih siswa terhadap guru.

“Dampak positif bagi guru adalah sebagai ajang motivasi untuk evaluasi diri demi kemajuan pendidikan di masa yang akan datang. Kami juga melakukan pemilihan berdasarkan apa yang kami lihat. Semoga dengan adanya pemilihan ini, pendidikan di SMA Negeri 1 Pajarbulan semakin maju dan berkembang,” pungkasnya. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater