Harga jual Kelapa Melambung Tinggi

Selasa, 26-November-2019, 19:15


LAHATONLINE,Muara Danau- Saat ini harga jual kelapa melambung tinggi dari harga Rp 2.000 menjadi Rp 3.500 perbuahnya. Naiknya harga kelapa ini sudah satu minggu lamanya. Dengan harga yang cukup mahal ini, tentu sangat membantu masyarakat. Karena, hasil jerih payah mengambil kelapa sudah terbantukan dari harga sebelumnya.

Toke Kelapa Desa Muara Danau Andi mengatakan, dalam menjalankan usaha
untuk itu tidak perlu mengambil keuntungan yang terlalu banyak dengan harga yang rendah. Karena itu bisa berpotensi mengurangi pelanggan dan otomatis keuntungan akan berkurang. Tetapi j ika kita mengambil keuntungan dengan sedikit, maka para pelanggan akan semakin ramai sehingga keuntungan lebih banyak.

“Kalau prinsip saya, tidak usah menjeritkan para penjual dengan harga yang rendah. Karena keuntungan kita dari pelanggan itu sendiri,” ungkapnya,Selasa (26/11).

Selain itu ana mengatakan Alhamdulillah naiknya harga kelapa ini cukup membantu ekonomi. Juga para pelanggan tidak jera untuk menjual kembali. Untuk turunnya harga kelapa ini belum dapat diperkirakan. Sebab kelapa tidak mengalami banjir. Perlu di ketahui untuk mendapatkan harga Rp 3.500 kelapa harus dikupas, dan ukuran yang cukup besar.

“Mungkin baru saya yang menjual kelapa dengan harga Rp 3.500/buah,” kata dia.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater