Ustad Dari OKU Timur, Isi Acara Maulid Nabi di Cempaka Sakti

Senin, 25-November-2019, 23:59


CEMPAKA SAKTI – Desa Cempaka Sakti SP 1 Palembaja mengadakan acara maulid Nabi Muhammad SAW ke 1441 H yang bertempat di Masjid Huswatun Hasanah, yang ada di lingkungan pondok pesantren (ponpes) Darul Jannah Assidiqyah.

Acara keagamaan ini hadiri oleh penceramah ustad KH Muhammad Imam Shafi’i dari OKU Timur dan diikuti 5 desa yang ada di SP Palembaja, serta tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh orang tua, tokoh masyarakat dan sahabat sahabat ansor banser yang diketuai oleh Gus Shari, Senin (25/11).

Kegiatan di mulai jam 20.00 malam sampai selesai dan dipandu oleh ketua panitia, Dedek. saat dikonfirmasi, dirinya mengatakan Desa Cempaka Sakti mengadakan kegiatan peringatan maulid Nabi dengang mengundang ustad kondang dari OKU Timur.

“Tujuannya untuk mempererat tali siraturahmi persaudaraan dan semoga, dengan adanya peringatan Maulid Nabi ini kedepannya lebih kental lagi, lebih dekat lagi, dengan seluruh masyarakat yang ada di Pelembaja,” ujarnya.

Acara di isi dengan pengajian, sholawatan, sair, dan ceramah dengan tema “Kita Tingkatkan Iman dan Takwa Kepada Allah, Dengan Haluan Ahlu Sunnah Wal Jama’ah”.

Saat ditemui, KH Muhammad Imam Shafi’i menuturkan alhamdulillah, siarnya bagus sesuai dengan cita cita nahdiyiin, dengan siarnya Ahlu sunnah wal jama’ah, sesuai dengan sunnah rasulullah, 4 sahabat, 4 mazhad.

“Harapannya, manusia supaya betul betul Ahlu Sunnah mengikuti Rasulullah, Wal Jama’ah mengikuti para sahabat 4 mazhad dan juga Wali Songgo,” katanya. (TERIMO/22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater