INTER CLUB INDONESIA REGIONAL LAHAT APRESIASI GURU

Senin, 25-November-2019, 20:17


LAHAT – Inter club Indonesia Regional Lahat yang lebih dikenal ICI, salah satu komunitas bola, berikan ucapan selamat Hari Guru, Senin (25/11/19)

Saat Media Lahat online mewancarai Sugiono,Spd mantan Ketua Inter Club Indonesia Regional Lahat, mengatakan hari guru merupakan momentum untuk kita menghargai perjuangan para guru. Organisasi itu juga terbentuk oleh para Guru, salah satunya Osis, setiap sekolah pasti ada osis maka dari itu jangan lupakan perjuaangan para Guru, Inter Club Indonesia (ICI) Regional Lahat terbentuk berkat kita selalu ikut organisi disekolah.

Sebagai penghargaan pemerintah kepada guru, maka sejak Tahun 1994 melalui Keppres No.78 tahun 1994 dan UU Guru dan Dosen No.14 tahun 2004, setiap tanggal 25 November di Peringati sebagai Hari Guru Nasional ( HGN ) yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ).

Profesi Guru yang bertugas mendidik, membentuk karakter, memperbaiki akhlak, dan berbagi ilmu pengetahuan, bukanlah hal yang mudah. Banyak rintangan dan butuh kreatifitas yang tinggi untuk memenuhi semua itu demi sebuah keberhasilan. Beban moral lah yang menjadi motivasi seorang guru, segala daya dan upaya dilakukan agar anak didik nya berhasil. Semua orang bisa mengajar, tapi semua orang belum tentu bisa menjadi guru.

Untuk itulah melalui peringatan HGN dan HUT PGRI, Mari para semua pejuang pendidikan untuk terus berkreasi dan berinovasi demi maju nya pendidikan di indonesia pada umumnya dan di Kabupaten Lahat Khusunya. Jayalah terus guru indonesia” Ungkapnya

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater