KELUARGA BONUZ FC UCPAKAN SELAMAT HARI GURU YANG KE 74

Senin, 25-November-2019, 17:41


LAHAT – Club futsal dan sepak bolah Bonuz Fc mengucapkan selamat Hari Guru dan HUT ke-74 PGRI. Harapannya, semoga perjuangan dan pengabdian para insan pendidikan memberikan makna dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, Senin (25/11/19)

Rio Ajo, Spd saat di wancarai melalui telepon seluler, menyampaikan
“Kami keluarga Besar Bonuz FC tim sepak bolah dan Futsal kabupaten Lahat, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu Guru seindonesia, pada tahun 2019,Club futsal Bonuz Fc bisa berprestasi sempurna di kancah kabupaten Lahat tegas Ketua Bonuz Fc Rio Ajo, Spd.

mengungkapkan sejumlah prestasi itu diantaranya Juara 1 Futsal Bupati Cup tahun 2019, Juara 2 Dandim Cup tahun 2018, Juar 2 PGk Cup tahun 2017 dan masih banyak lagi perstasi Bonuz Fc di luar, itu semua berkat Ilmu yang kami dapat oleh Guru.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, Rio Ajo, Spd menyatakan Hari Guru dan HUT PGRI ke-74 merupakan momentum untuk melanjutkan pembangunan yang lebih baik dan maju. 
Selanjutnya, semua pihak didorong untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar tujuan dan manfaat pendidikan dapat dirasakan bersama. 

Untuk itu saya mengajak pemerintah para insan pendidikan bersama mewujudkan pemerataan kualitas dan kuantitas guru segera tercapai.

Dengan demikian indeks pembangunan manusia di kabupaten Lahat bisa meningkat di tahun mendatang.
Tugas sejarah ini dibarengi dengan segala ikhtiar dan daya upaya pemerintah, guru, PGRI, tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder lainnya agar menjadi satu tekad kesadaran bersama dalam mencapai tujuan pendidikan.

Guna percepatan pencapaian tujuan tersebut juga didukung dengan organisasi yang kuat, kinerja yang terus meningkat, anggaran, SDM berkualitas, produktif, kreatif dan inovatif. Sehingga hasil yang diharapkan optimistis akan mampu menyelesaikan berbagai tantangan bangsa sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat hari guru kepada Bapak Ibu guru di seluruh Indonesia pada umumnya dan kabupaten Lahat pada khususnya.

Semoga perjuangan dan pengabdian para guru memberikan makna dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater