Aksi Solidaritas, KAMMI Lahat Galang Dana Peduli Palestina

Minggu, 24-November-2019, 19:37


Lahat – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Seganti Setungguan Kabupaten Lahat hari ini Ahad (24/11) bertempat di seputar lapangan eks. MTQ dan simpang Kantor Kejaksaan Negeri Lahat menggelar penggalangan Dana Peduli Palestina. Kegiatan ini diprakarsai oleh Aliansi Peduli Palestina Kabupaten Lahat, KAMMI Lahat, LDK Khoiru Ummah, OBSM Lahat, ROHIS Lahat, dan Fosil. (Minggu, 24 November 2019)

Tampak para relawan penggalangan dana yang tergabung dari beberapa organisasi tersebut begitu bersemangat melakukan penggalangan dana untuk membantu sesama muslim.

Ketua koordinator kegiatan Amin Hamzah, S.Pd kepada awak media mengatakan
”Aksi Solidaritas yang kita laksanakan hari ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Kabupaten Lahat untuk menyumbangkan sedikit rezekinya pada hari ini. Adapun dana yang terkumpul senilai Rp.3.643.900 dan dana tersebut akan kita sumbangkan langsung ke Palestina Melalui ACT Kabupaten Lahat“ Ujar Amin Hamzah

Lebih Lanjut Amin menambahkan “Kegiatan aksi penggalangan dana ini dimulai dari pukul 07.30 hingga 08.30 di Lapangan eks.MTQ Lahat lalu dilanjut lagi pukul 09.00 – 10.00 bergeser ke Simpang perempatan Kejaksaan Negeri Lahat, kemudian istirahat dan di Lanjutkan lagi pada Pukul 14.00 – 15.15 WIB” pungkasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater