Liga Silaturahmi Lahat : Koneg FC (1) vs (0) Porcel FC

Sabtu, 23-November-2019, 20:07


Lahat – Turnamen Sepakbola Liga Silaturahmi 8 Tim Terbaik Kabupaten Lahat dibuka dengan pertandingan seru antara Koneg FC vs Porcel FC. Koneg FC merupakan klub sepakbola yang berasal dari Kelurahan Kota Negara Lahat, sementara Porcel FC merupakan klub sepakbola yang berasal dari Kelurahan Talang Jawa Selatan Lahat. (Sabtu, 23 November 2019)

Kedua klub tersebut merupakan dua tim yang kuat di Liga Silaturahmi 2019, kedua klub memiliki materi pemain yang, namun sejarahnya Koneg FC sedikit berbeda dengan Porcel FC, klub yang sudah lama berkecimpung di persepakbolaan Kabupaten Lahat, sedangkan Koneg FC adalah pendatang baru di persepakbolaan Lahat, meskipun terbilang baru akan tetapi Koneg FC langsung bergerak merekrut pemain-pemain mumpuni di Lahat.

Kick Off babak pertama antara Koneg FC vs Porcel FC dimulai pukul 15.00 WIB dan dipimpin oleh Dori selaku Wasit Utama, Febri selaku Asisten Wasit 1 dan Sugeng selaku Asisten Wasit 2. Pertandingan ini disaksikan langsung oleh Komandan Secaba Rindam II Sriwijaya, Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho, S.Sos, M.Tr (Han).

Di menit-menit awal, pertandingan berlangsung biasa dimana bola mengalir di daerah tengah. Di pertengahan babak pertama barulah terlihat Porcel FC yang dominan melancarkan serangan demi serangan ke arah jantung pertahanan Koneg FC, sementara Koneg FC sesekali melakukan serangan balik yang membahayakan. Sayangnya tidak ada gol tercipta di babak pertama ini, skor 0-0.

Dibabak kedua, Koneg FC berbalik dominan terhadap serangan ke arah gawang Porcel FC. Dengan mengandalkan umpan satu dua dan kecepatan sektor sayap, Koneg FC terus memberikan tekanan kepada Porcel FC, yang juga sesekali melancarkan serangan balik. Barulah pada menit ke 59′ Pemain Koneg FC bernomor Punggung 3, Fajar, mencetak Gol untuk keunggulan Koneg FC. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai, sehingga Koneg FC memastikan 3 poin pada pertandingan ini.

Saat dikonfirmasi, Rizki, salah satu penonton yang menyaksikan laga tersebut mengatakan “Pertandingan pembuka ini cukup seru karena kedua tim adalah tim yang kuat, pastinya pertandingan berlangsung sengit. Saya pikir skor akan sama atau seri, namun di akhir-akhir pertandingan Koneg FC mencetak gol” ujarnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater