TINGKATKAN KUALITAS SDM, DISHUB ADAKAN BINTALSIK

Bimbingan Mental dan Fisik

Sabtu, 23-November-2019, 17:50


Lahat – Dalam rangka memberikan bimbingan dan pembinaan kepada tenaga lapangan dan tenaga paket, bertempat di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat, pada hari ini, Sabtu 23 November 2019 mulai pukul 07.30 diadakan Pelatihan Bimbingan Mental dan Fisik (Bintalsik) yang mempelajari tentang Baris Berbaris, Kedisiplinan dan Gerakan perintah lalu lintas. (Sabtu, 23 November 2019)

Kegiatan Bimbingan Mental dan Fisik ini diikuti oleh para Tenaga Lapangan dan Tenaga Paket di Lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat. Sekurangnya ada sekitar 75 orang Tenaga Lapangan dan Tenaga Paket yang mengikuti Bimbingan Mental dan Fisik ini, dimana 21 orang perempuan dan 54 Laki-laki.

Bimbingan Mental dan Fisik ini dilatih langsung oleh Kanit Dikyasa Polres Lahat, Aipda Saikudin bersama dengan Brigadir Dadik, didampingi Kabid Lalu Lintas Dishub Mukhlis, S.Ag, S.Sos, MM, Kasubag Hastoni, Kasubag Joni Apriadi, dan Kasi Nirwan. Menurut Brigadir Dadik, “Pelatihan ini merupakan kegiatan sekaligus silaturahmi dengan rekan-rekan Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat karena kedekatan antara kami dengan Dishub sudah sangat akrab, saya sering berkunjung ke Bidang Lalu Lintas Dishub Lahat” ujarnya.

Sementara, Anggia, salah satu Tenaga Lapangan Wanita Dishub mengatakan “Alhamdulillah kami senang hari ini bisa menambah ilmu pengetahuan, khususnya tentang Lalu Lintas. Terima kasih banyak kami sampaikan kepada pelatih dari Satlantas Polres Lahat, dan terima kasih juga kepada Kepala Dinas Perhubungan yang telah mengadakan kegiatan ini untuk wawasan kami” ungkapnya.

(Doel)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater