Pererat Silaturahmi Bersama Konsumen, Yamaha Thamrin Brothers Gelar Safari Yamaha

Sabtu, 23-November-2019, 17:26


Lahat – Dalam rangka untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Dealer PT. Thamrin Brothers Cabang Lahat dengan semua konsumen Yamaha dan masyarakat Kabupaten Lahat atau sekitarnya. Hari ini, Sabtu (23/11) bertempat di Dealer PT. Thamrin Brothers Cabang Lahat, Jalan Lembayung, Kelurahan Bandar Agung (Depan Citimall Lahat) digelar acara Safari Yamaha.

Berbagai kegiatan dihadirkan dalam acara ini. Di antaranya, Seminar Tekhnologi dan After Sales Yamaha, Seminar Produk Yamaha, Seminar Program Campaign Yamaha, Test Ride, Hiburan & Game, serta pembagian berbagai doorprize.

Kemeriahan acara ini juga dihadiri oleh berbagai kalangan, bahkan dari luar Kabupaten Lahat. Diantaranya pelajar dari SMK Tiara, SMK PGRI Lahat, SMK PGRI Muara Enim, Komunitas GRAB, dan Konsumen Setia Yamaha.

Kepala Cabang PT. Thamrin Brothers Lahat, Antok_46, menjabarkan bahwa dalam acara hari ini selain menguatkan silaturahmi, juga menjadi ajang mengenalkan teknologi Yamaha.

“Acara safari Yamaha hari ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Dealer, SMK, Komunitas, dan Konsumen Setia Yamaha. Dalam acara ini kita juga berkesempatan memperkenalkan Teknologi dan Keiritan Motor Yamaha,” ucap Antok_46.

Pada acara Safari Yamaha ini, PT. Thamrin Brothers bekerjasama dengan pihak sekolah dan komunitas untuk mengenalkan program-program Yamaha. Acara dimulai sekitar pukul 09.00 WIB s.d selesai.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater