KOMANDAN SECABA DODIK BUKA TURNAMEN LIGA SILATURAHMI 2019

Sabtu, 23-November-2019, 15:14


Lahat – Pada hari ini, Sabtu 23 November 2019 bertempat di Lapangan Sepakbola Dodik Lahat dilaksanakan Upacara Pembukaan Turnamen Sepakbola Liga Silaturahmi Kabupaten Lahat Tahun 2019. Liga Silaturahmi ini diikuti oleh 8 tim terbaik di Kabupaten Lahat dengan format dua grup. (Sabtu, 23 November 2019)

Dalam Pembukaan Turnamen Sepakbola Liga Silaturahmi Tahun 2019 tersebut dihadiri oleh masing masing manajer tim dari Wahana FC, Diknas FC, RSUD FC, Koneg FC, Porcel FC, Mars FC, Bonuz FC, dan Old Star, serta dihadiri oleh para tamu undangan dari unsur pimpinan atau perwira TNI Secaba Dodik Rindam II Sriwijaya.

Pada acara pembukaan Turnamen Sepakbola Liga Silaturahmi ini dihadiri juga oleh Komandan Secaba Dodik Rindam II Sriwijaya, Letkol Inf. Enrico Setio Nugroho, S.Sos, M.Tr (Han) sekaligus membuka turnamen tersebut secara resmi.

Dalam laporannya, Nopriza Pahlevi, S.Sos menyampaikan “Liga Silaturahmi Tahun 2019 diikuti oleh 8 Tim Terbaik di Kabupaten Lahat yaitu Wahana FC, Diknas FC, RSUD FC, Koneg FC, Porcel FC, Mars FC, Bonuz FC, dan Old Star. Pelaksanaan Pertandingan dilangsung setiap hari Sabtu dan Minggu di Lapangan Sepakbola Dodik Lahat”.

Selanjutnya dalam kata sambutannya, Komandan Secaba Dodik Rindam II Sriwijaya Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho, S.Sos, M.Tr (Han) mengatakan “Kemarin perwakilan masing-masing dari 8 tim telah menghadap saya dan menyampaikan keluhannya kepada saya, sudah hampir 4 tahun lebih di Kabupaten Lahat tidak dilaksanakan Turnamen Sepakbola Umum seperti ini. Saya mengapresiasi panitia pelaksana yang melaksanakan kegiatan, terima kasih telah mengadakan turnamen ini di Lapangan Sepakbola Dodik Puntang Lahat” sampainya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater