KUNCI MEMAJUKAN PWI LAHAT DENGAN CEPAT

PWI KABUPATEN LAHAT BISA MAJU DENGAN CEPAT JIKA SDM DIKELOLA DENGAN BAIK SEBAGAI MODAL AWAL

Jumat, 22-November-2019, 11:29


LAHAT – Pengamat politik dan pemerintahan Drs.H.Ahmad subardi Akbar menyatakan untuk memajukan organisasi Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Lahat masih memerlukan program program kongkret yang berorientasi kemajuan oraganisasi.

Ketika dibincangi dikediamannya (22/11/2019) Subardi menilai bahwa anggota PWI Kabupaten Lahat terdiri dari kalangan Intlektual muda atau bisa dikatakan kelompok melinal, katanya.

Maka untuk mengelola potensi sumber daya manusia ( SDM) yang besar ini menjadi suatu kekuatan besar maka masih diperlukan seorang pemimpin yang bisa mengayomi, mengarahkan dan memberi tauladan sehingga potensi ini bisa dihimpun menjadi satu kekuatan besar, katanya.

Oleh karna itu produk Konprensi PWI Kabupaten Lahat saptu ( 23/11/2019) besok harus melahirkan struktur organisasi yang kuat, sarat dengan kompetensi dan mencerminkan keterwakilan dari semua media, tegas Bardi.

Selanjutnya Inprastruktur harus pula mendukung, oleh karna itu kantor serta sarana prasarana harus lengkap, sehingga kinerja wartawan dalam memeproses pemberitaan dapat terbantu dan dilakasanakan cepat dan tepat, ujar mantan wk ketua DPRD Lahat ini.

Lebih lanjut program peningkatan sumberdaya manusia harus dijadikan program prioritas, sebab wartawan harus handal dan mampu menyesuaikan dengan perkembangan tehnologi, ujar Bardi.

Untuk memenuhi semua itu maka ketua PWI Lahat sebaiknya tokoh yang memiliki atensi kuat dipemerintah daerah, DPRD dan badan usaha sebagai pihak ketiga, uajar mantan politisi ini ( HEN).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater