Hujan Guyur Lahat, Underpass Ulak Lebar Kembali Tergenang

Jumat, 22-November-2019, 10:20


Lahat – Jalan merupakan bagian dari infrastruktur yang paling penting dan sangat berpengaruh dalam aktvitas masyarakat sehari-hari. Underpass adalah tembusan di bawah sesuatu terutama bagian dari jalan atau jalan rel atau jalan bagi pejalan kaki dan pengendara. Underpass merupakan jalur lalu lintas yang berbentuk terowongan yang dibangun di bawah tanah. Jalur lalu lintas ini biasanya dibangun dibawah jalur perlintasan kereta api. (Jum’at, 22 November 2019)

Underpass Desa Ulak Lebar yang berfungsi dengan baik pada musim kemarau, pada hari ini kembali tergenang air akibat hujan deras yang mengguyur kawasan kecamatan kota Lahat pada pagi hari ini dan berlangsung cukup lama sekitar pukul 04.00 WIB sampai dengan 07.00 WIB.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Rusman, Warga Lahat mengatakan “Yo kalo musim kemarau cak kemaren kan memang kering Underpass tu, jadi jalan underpass biso dilewati dan befungsi dengan baik, tapi kalo sudah mulai ujan bejam-jam mulai nggenang, malah pernah dak biso dilewati samo sekali” ujarnya.

Lebih lanjut, Efri menambahkan “Yo hari ini tegenang lagi, karno pagi tadi ujan deres, lamo pulo kan sekitar 2 jam apo 3 jam, tapi untuk mobil yang besak dan tinggi masih ado yang dipaksoke lewat, ado jugo yang putar balik, cari jalan lain” tutupnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater