MAN 1 Lahat Adakan Kegiatan Gebyar Madrasah Pentas Seni dan Bazar 2019

Kamis, 21-November-2019, 23:58


LAHAT ONLINE, LAHAT – Memasuki perayaan ke 4 MAN 1 Lahat, Panitia Gebyar MAN 1 Lahat kembali akan menyelenggarakan kegiatan lomba antar pelajar tingkat MTS/SMP se Kabupaten Lahat.

Lomba antar pelajar ini akan diselenggarakan pada tanggal 26 – 27 November 2019 yang akan datang mendatang dan hal tersebut disampaikan Ketua Pelaksana, sekaligus Waka bidang Kesiswaan, Wahlul SPd, Kamis (21/11).

Menurut Wahlul,  Ada 4 kegiatan yang akan dilombakan, di antaranya Olimpiade IPA, IPS dan Matematika, lomba Ceramah, Lomba Tahfiz jus ke 30 dan Lomba Story telling dan spech.

“Semua undangan sudah kita sebar, begitupun dengan rekomendasi kegiatan sudah kita dapatkan, baik dari Kantor kemenag Kabupaten Lahat dan Kepala Dinas Pendidikan  Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala MAN 1 Lahat, Dra Sumila MPdI menuturkan  bahwa hari ini secara simbolis acara pembukaan gebyar Ke 4 MANSALA sudah resmi dibuka langsung bertepatan dengan acara pentas seni dan bazar tahun 2019.

“Alhamdulilah, dari laporan panitia sudah 60 persen undangan yang kita sebar ke SMP/MTS se kabupaten Lahat sudah melakukan pendaftaran ulang sebagai tanda mereka mengikuti kegiatan tersebut,” katanya.

Dirinya berharap kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. Ia juga berterima kasih kepada seluruh Panitia dan pengurus OSIM telah bekerja keras dan bekerja sama. (Copas22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater