Tim Walet Gerebek Pengedar Sabu di Kontrakannya

Kamis, 21-November-2019, 23:57


Lahat – Tim Walet Satresnarkoba Polres Lahat berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang pengedar Narkoba jenis sabu di Desa Lebuay Bandung Kecamatan Merapi Timur, bernama Harjoni (42). Penangkapan ini dilakukan sekitar pukul 16.00 WIB pada hari Rabu lalu (20/11), di kontrakan tersangka.

Pada saat penggerebekan di kontrakan milik tersangka, petugas berhasil menemukan satu buah kresek plastik warna hitam di belakang WC yang terletak di depan rumah kontrakan tersangka. Di dalam kresek tersebut didapati satu unit timbangan digital dan satu ball plastik klip bening. Kemudian petugas menemukan satu kresek warna hitam yang di dalamnya terdapat satu buah kotak plastik yang berisi dua buah pirek kaca yang masih terdapat sisa serbuk kristal yg diduga narkotika jenis shabu, tiga lembar plastik klip yang di dalamnya terdapat sisa serbuk kristal yang diduga narkotika jenis sabu, dan satu buah pipet plastik warna hijau yang sudah dibentuk lancip.

Saat dikonfirmasi hari ini, Jumat (22/11) Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap, SIK, M. Si melalui Kasatres Narkoba Polres Lahat AKP Bobby Eltarik, S.H., M.H menjabarkan perihal penangkapan ini.

“Tersangka yang diamankan tim kita atas nama Harjoni bin Abdul Roni (42) beralamat asli di Jalan Bukit Lunjuk Bakaran no. 66 Kelurahan Majasari Kotif Prabumulih. Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah kita amankan,” ungkap Bobby Eltarik.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater