SDIT Abatatsa Lahat Kirim Siswa Ikuti Olimpiade Santri dan Pelajar Sumsel

Kamis, 21-November-2019, 17:12


Lahat – SDIT Abatatsa Lahat kembali mengutus perwakilan siswanya untuk mengikuti event lomba se-Suamtera Selatan. Kali ini SDIT Abatatsa turut serta dalam olimpiade Santri dan Pelajar se-Sumatera Selatan yang dilaksanakan di Sekolah Islam Al Fahd Palembang.

Pada event ini SDIT Abatatsa Lahat mengirim perwakilan untuk mengikuti cabang perlombaan. Cabang yang diikuti memang identik dengan sekolah bernafas Islami ini, yakni MTQ , cabang Tahfidz Juzz 30, dan Pildacil.

Kegiatan Olimpiade ini akan berlangsung selama 3 hari. Dimana pelaksanaan kegiatan berlangsung dari tanggal 22 s.d 24 November 2019 dengan diikuti oleh perserta yang dikabarkan mencapai seribu orang.

Kepala SDIT Abatatsa Lahat Okta Marleni melalui Wakasis Muhammad Hatta berharap dengan keikutsertaan ini akan menjadi motivasi bagi para siswa untuk meningkatkan ilmu Al-Quran mereka.

“Harapan dari keikutsertaan dalam event ini, siswa dapat terus bersemangat bersama Alquran dan terus mencintai Al-Qur’an serta harapan dari perlombaan ini ananda dapat belajar langsung dan banyak dengan menyaksikan peserta peserta se-Sumatera Selatan yang pastinya luar biasa sehingga ananda makin termotivasi untuk terus belajar dan menggali bakat dan kemampuannya,” ucap Muhammada Hatta. Kamis (21/11).

Olimpiada Santri dan Pelajar Se-Sumatera Selatan tahun 2019 mengangkat tema ‘Dengan Olimpiade Santri dan Pelajar Kita Membangun Generasi Ukhuwah dan Menciptakan Negara Baldhatun Thayibatun Warabbun Ghafur’.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater