PWI Lahat, Syafudin Siap Lanjutkan Pengabdian

Baraf Dafri Harapkan Aklamasi

Kamis, 21-November-2019, 15:24


LAHAT, – Incumbent ketua PWI Lahat Syafudin,SH secara mengejutkan menyatakan diri untuk kembali melanjutkan pengabdian untuk periode 2019-2023. Dengan dasar ingin memperbaiki organisasi dan melanjutkan program yang tidak terlaksana Syafudin optimis kembali dipercaya para awak media dibumi Seganti setungguan.

Balon ketua PWI Lahat Syafudin,SH mengatakan, selama ini kami akui banyak kekurangan dalam masa bakti Dua tahun terakhir namun hal tersebut bukanlah faktor kesengajaan melainkan karena kondisi yang mengharus kan demikian. Karenanya, jika kembali dipercaya saya akan instropeksi dan berbuat lebih baik lagi demi kemajuan PWI Lahat kedepan.

“Saya siap melanjutkan pengabdian, bagi rekan-rekan dipersilakan untuk mengikuti Konferkab agar para wartawan memiliki banyak pilihan calon ketua dengan Visi misi yang diemban masing-masing,” ujarnya.

Dijelaskannya, selama menjabat telah berbuat pelayanan yang baik kepada para wartawan bahkan UKW (Uji Kompetesi Wartawan) tingkat muda telah dilaksanakan, bahkan sebanyak 38 anggota telah dibantu membuat KTA PWI secara gratis. “Insya allah kedepan saya akan amanah, dan saya tidak anti kritik asal tidak menyangkut masalah pribadi. Kedepan jika dipercaya setiap wakil bidang dan struktur lainnya akan ditempat kan orang -orang yang kompeten,” imbuhnya.

Sementara itu, Baraf Dafri menuturkan, untuk Konferkab kali ini sudah menjadi hal yang menarim perhatian namun jika tidak ada kandidat yang sesuai PD/PRT PWI untuk berkompetensi maka bukan tidak mungkin akan terjadi Aklamsi. Untuk para kandidat yang mengambil formulir semuanya berpotensi dan memiliki peluang.

“Jika Syafudin batal jadi calon dan yang lainnya juga tidak mengembalikan berkas, maka otomasi saya akan terpilih Aklamasi dan baraf Dafri akan berjanji untuk membangun PWI Lahat lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya (man)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater