Jalan Rusak Dan Berlubang Di Manggul Bahayakan Pengendara

Kamis, 21-November-2019, 15:21


Lahat – Jalan merupakan bagian dari infrastruktur yang paling penting dan sangat berpengaruh dalam aktvitas masyarakat sehari-hari. Di Kabupaten Lahat sudah hampir merata sudah dibangun jalan aspal, namun yang menjadi kendala adalah jalan-jalan yang rusak dan berlubang sehingga perlu adanya perbaikan-perbaikan yang efektif dari pemerintah Kabupaten Lahat. (Kamis, 21 November 2019)

Berdasarkan pantauan media Lahat Online, tampak terdapat jalan rusak dan berlubang di Jalan Lintas Sumatera Desa Manggul, tepatnya di Jalan dari Underpass menuju Hotel Grand Zuri Lahat (Lahat-Lubuk Linggau). Terlihat jalan tersebut rusak karena aspal yang hancur serta terdapat lubang besar dengan kedalaman sekitar setengah meter, dan mengharuskan kendaraan menghidari lubang tersebut.

Menurut Jamaludin, salah satu pekerja bangunan yang bekerja di Desa Manggul mengatakan “Saya setiap hari bekerja lewat sini, dan merasa terganggu dengan jalan yang rusak dan berlubang karna di khawatirkan rawan kecelakaan . Diharapkan pemerintah dan dinas terkait segera memperbaiki jalan disini ” ujarnya.

Sementara menurut iqbal , salah satu warga setempat mengatakan ” jalan ini sudah lama rusak dan berlubang karna memang jalan ini dilalui oleh kendaraan bermuatan berat dan besar serta menjadi jalan alternatif bagi kendaraan kendaraan tersebut, jalan rusak seperti ini bahayakan pengendara semoga segera ada perbaikan dari pemerintah” pungkasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater