ASN Lahat Banyak Berkeliaran di Jam Kerja

Senin, 18-November-2019, 12:56


LAHAT ONLINE, LAHAT – Pemandangan banyaknya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkeliaran pada saat jam kerja nampaknya mulai kian menjadi jadi.

Baik itu PNS, honorer hingga TKS, keluar pada saat jam kerja tentu tidak memberikan contoh yang baik ke masyarakat, terlebih mereka berkeliaran menggunakan pakaian dan kendaraan dinas.

Mayoritas tempat makan menjadi tujuan mereka. Hal tersebut terbukti banyaknya ASN yang makan di sekitar Puskesmas Bandar Jaya di hari ini, pada hal jam baru menunjukan pukul 10.15 WIB, Senin (18/11).

“Pemandangan ini sudah biasa, mungkin karena mereka di kantor tidak ada kerjaan atau belum saparan, saking sibuknya pekerjaan di kantor,” ujar salah satu pembeli Bakso di depan Puskesmas Bandar Jaya, Suci.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Pol PP Lahat, Fauzan Khori Denin mengaku bahwa penertiban  ASN yang keluyuran pada saat jam kerja sudah menjadi agenda Satpol PP kedepan.

“Memang kami sudah memperhatikan hal ini dan akan kami tindak dalam waktu dekat. Namun, kami memberikan sosialisasi terlebih dahulu ke dinas terkait, karena yang kita jaring ini nanti sesama rekan kita di ruang lingkup Kabupen Lahat,” katanya.

Sementara itu, Sekda Lahat, H Januarsyah enggan berkomentar terkait banyaknya ASN yang berkeliaran saat jam kerja. Mungkin karena banyaknya kegiatan di lapangan membuat Sekda kita lalai memperhatikan bawahannya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater