Tembus Semi Final Piala Gubernur U-20, Hari Ini Taruna Muda Rebut Tempat Ketiga

Minggu, 17-November-2019, 14:34


Lahat – Pada hari ini, Minggu 17 November 2019, Kejuaraan sepakbola Piala Gubernur Sumsel Cup U-20 Tahun 2019 telah memasukki putaran final dimana ada empat tim yang bersaing memperebutkan gelar juara atau the champions dan bersaing memperebutkan tempat ke tiga atau third place (Minggu, 17/11/2019)

Putaran final ini mempertandingkan dua laga yaitu perebutan gelar juara antara Spartan FC (Lubuk Linggau) vs PS Bank Sumsel (Palembang) serta perebutan tempat ke tiga antara PS PPLP D (Musi Banyuasin) vs Taruna Muda (Lahat), pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Assosiasi PSSI Kabupaten Lahat mengatakan “Saksikan Pertandingan Tim Kebanggaan Kabupaten Lahat TARUNA MUDA FC yang akan berlaga di Perebutan Juara 3 Turnamen Gubernur Cup Sumatera Selatan Tahun 2019 menghadapi wakil dari Kab. Muba, PS PPLP D Minggu 17/11 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang”

Pada partai final ini juga akan dihibur oleh grup band Slank serta disiarkan secara Live di Pal TV. A Budianto selaku pengamat sepakbola Lahat mengatakan “Capaian Taruna Muda sampai menembus Semi Final sudah sangat baik, kita doakan semoga gelar juara 3 bisa diraih oleh Taruna Muda FC. Mari seluruh masyarakat Lahat kita doakan untuk kemenangan tim perwakilan Lahat” jelasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater