Porprov XII Sumsel, Semangat Tinggi Kontingen Atlet Lahat di Acara Pembukaan

Sabtu, 16-November-2019, 23:58


Lahat – Kontingen Atlet Kabupaten Lahat mengikuti Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII tahun 2019, Sabtu (16/11) di Stadion Talang Jimar Kota Prabumulih. Dipimpin langsung oleh Ketua KONI Lahat, Ferly Sumarno, para atlet dan official serta pendamping menunjukkan semangat tinggi mereka.

Atlet Kabupaten Lahat yang pada Porprov kali ini turun di 25 Cabor, tergabung bersama 7.361 atlet dan official dari 17 kontingen kabupaten dan kota dalam Provinsi Sumsel yang hadir pada acara pembukaan ini. Di tribun utama Stadion Talang Jimar turut hadir Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto bersama para Kepala Daerah dalam wilayah Provinsi Sumatera-Selatan mendampingi Gubernur Sumatera-Selatan, H. Herman Deru.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru seusai membuka secara resmi Porprov XII Sumsel, berharap dengan digelarnya Porprov ini menjadi ajang silaturahmi. Dirinya juga mengamanatkan kepada kontingen agar dapat berlomba dengan sportif. Selesai sambutan Gubernur Sumatera Selatan langsung menyalakan api obor dan menyerahkan piala bergilir kepada Walikota Prabumulih, M. Ridho Yahya.

Ketua KONI Lahat, Ferly Sumarno, saat dibincangi mengaku cukup terkesan dengan acara pembukaan ini. Selama berada di Prabumulih dirinya juga akan mengimbau para atlet untuk tetap fokus dan dapat menjaga kebugaran.

“Untuk acara opening ceremony sangat bagus. Kita salut kepada Prabumulih yang sukses menggelar acara pembukaan ini. Kalau untuk atlet kita harapkan dan akan selalu kita imbau untuk fokus pada kejuaraan dan menjaga diri, baik kesehatan dan lainnya selama berada di sini. Jadikan ini sebagai ajang pembinaan dan pengasahan jam terbang para atlet,” ungkap Ferly Sumarno.

Pada acara pembukaan ini turut dimeriahkan dengan penampilan marching band, tari-tarian, dan panggung hiburan yang diketengahkan tuan rumah.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater