HERI PENDERITA TUMOR GANAS DIBAWA DAN DIRAWAT KE RSUD LAHAT

Sabtu, 16-November-2019, 14:36


Lahat – Diketahui akhir-akhir ini salah seorang warga Desa Karang Endah, Kecamatan Kikim Timur di Kabupaten Lahat yang bekerja sebagai petani (berkebun karet) atas nama Heri, 58 Tahun mengidap Sakit Tumor Ganas Kelenjar Getah Bening yang telah diderita selama lebih kurang 10 bulan belakangan (Sabtu, 16 November 2019)

Dikabarkan Heri, sempat dibawa ke RSUD saat Tumor masih sebesar kepalan tangan orang dewasa, namun karena kendala biaya (ekonomi) sehingga keluarga membawa pulang penderita. Sehari hari Heri hanya terbaring lemah di tempat tidur dan hanya sesekali duduk dibantu keluarga.

Kabar baik datang hari ini dari MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) Kabupaten Lahat, Heri dibawa ke Rumah Sakit Umum Lahat oleh Nanda Pinola selaku Anggota DPRD Kabupaten Lahat didampingi oleh tim MRI Korda Lahat.

MRI Korda Lahat, mengatakan “Alhamdulillah bapak Heri sudah di rawat di Rumah Sakit Lahat dan menunggu keputusan selanjutnya untuk kesembuhan bapak Heri, dan kami selaku team dari MRI Korda Lahat selalu memantau perkembangan bapak Heri untuk kesembuhannya” ujarnya.

MRI Korda Lahat mengharapkan “Untuk itu mati Sahabat Dermawan kita ikut menjadi bagian proses penyembuhan dan membantu keluarga baoak Heri yang terkena sakit Tumor Ganas di Leher. Percayalah tidak akan miskin bagi kita yang membantu dengan tulus iklas”.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater