Tingkatkan Kerapian, Dishub Pangkas Rambut Tenaga Lapangan

Sabtu, 16-November-2019, 13:04


Lahat – Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat dibawah kepemimpinan Drs. H. Sutoko, M.Si. menggelar rapat koordinasi dengan para Tenaga Lapangan laki-laki di lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat sekaligus melaksanakan program kedisiplinan dan kerapian bagi tenaga lapangan laki-laki di Dibas Perhubungan Kabupaten Lahat. (Sabtu, 16 November 2019)

Program kedisiplinan dan kerapian bagi tenaga lapangan Dishub Lahat inu dilaksanakan dengan pemotongan rambut dalam rangka menciptakan tenaga lapangan yang disiplin, sadar akan tugas, dan rapi dalam berpenampilan karena Dishub merupakan instansi yang secara langsung melayani masyarakat di lapangan.

Dalam rapat koordinasi, Kepala Dinas Perhubungan, Drs. H. Sutoko, M.Si menyampaikan “Kedisiplinan itu dimulai dari diri sendiri, dan dimulai dari hal hal kecil, seperti kerapian, cara berdiri sikap sempurna, sampai cara duduk bagi insan Dishub. Kita secara langsung melakukan pelayanan untuk masyarakat seperti di persimpangan jalan, jalan lintas, dan pengamanan di tempat tertentu” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut tidak hanya para tenaga lapangan yang merapikan rambutnya, namun juga beberapa pegawai negeri sipil atau ASN turut serta merapikan rambut mereka.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater