Akibat Mesin Genset, Kiyatmoko Tewas Tersetrum

Jumat, 15-November-2019, 18:54


LAHAT ONLINE, MARGA MULYA – Naas, salah satu warga Desa Marga Mulia atas nama Kiyatmoko (50) tewas mengenaskan akibat tersetrum karena hendak menghidupkan mesin genset, Jumat (15/11).

Saat itu, dirinya meninggal di tempat dan tidak bisa tertolong lagi, dan meninggalkan satu istri bernama Hariyani (40) dan dua orang anak yang bernama Alisah damai (18), Aska (4) tahun yang beralamat di RT 18, Dusun 1, SP 2 Bumi Lampung.

kakak ipar almarhum, Selamet Raharjo, mengatakan kronologis tewasnya almarhum bermula saat dirinya ingin menghidupkan mesin genset pada saat mati lampu, dan dirinya tersengat arus listrik.

“Inalillahi wainna lilahi rojiun, kami lagi berkabung atas meninggalnya, adik kami kebetulan kami sama sama satu keluarga, adik ipar saya meninggal dikarenakan kecelakaan akibat mesin genset,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan saat tersengat arus listrik dirinya melinggal di tempat karena mungkin korban menggunakan celana pendek dan dalam kondisi basah, sehingga nyawanya tak tertolong lagi.

“Adik saya meninggalkan, dua orang anak, yang satu kuliah di Jawa dan juga meninggalkan satu istri. Semoga mereka tabah dan tetap tegar,” tandasnya.

Sementra itu, Kepala Dinas Pertanian, H Jaini menyampaikan bahwa almarhum Kiyatmoko adalah salah satu pegawai Dinas Pertanian, yang tinggal di Desa Marga Mulya.

“Kami mendapatkan informasi bahwa beliau meninggal dunia karena kesetrum listrik, semoga amal ibadahnya alhmarhum diterima dan diampuni segala dosa dosanya, serta meninggal dalam keadaan husnul khotimah,” tuturnya. (TERIMO/22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater