Masyarakat Kikim Selatan Doakan Sekda Jadi Bupati Lahat

Sering Terjun ke Lapangan

Jumat, 15-November-2019, 18:37


LAHAT ONLINE, LAHAT – Sepak terjang Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, H Junuarsyah yang sering terjun ke lapangan layaknya Bupati terdahulu, H Saifudin Aswari Rivai membuat masyarakat mengharapkan hal lebih dari beliau.

Masyarakat Kikim Selatan, Yanti berharap agar Sekda Lahat dapat menjadi Bupati Lahat di masa yang akan datang, karena sosok yang merakyat dan peduli dengan masyatakat kecil yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini.

“Kami mendoakan, semoga Sekda Lahat menjadi Bupati Lahat di periode yang akan datang, karena belum lama ia menjabat, namanya sudah dikenal banyak orang, karena sering ke terjun langsung ke lapangan,” ujarnya.

Senada, masyarakat lainnya, Supri meminta Sekda Lahat, H Januarsyah mempertimbangkan keinginan masyarakat tersebut. “Karena sebenarnya seorang pemimpin harus sering terjun ke lapangan layaknya sekda kita sekarang,” tandasnya.

Sementara itu, saat di konfirmasi perihal tersebut, Sekda Lahat, H Januarsyah enggan memberikan komentar apa pun. Meski pun kepemimpinan Bupati saat ini baru seumur jagung, namun masyarakat banyak menginginkan perubahan. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater