Viral di Medsos, Masyarakat Akui Pelayanan RSUD Lahat Kurang Memuaskan

Rabu, 13-November-2019, 00:14


LAHAT ONLINE, LAHAT – Pemberitaan mengenai pasien yang mengidap kanker di leher dari Desa Karang Endak Kecamatan Kikim Timur yang tidak di layani secara maksimal, Viral hingga ke Sosial Media (Sosmed), karena pemberitaan tersebut di bagi bagikan melalui Facebook.

Meski pun pihak rumah sakit membuat bantahan perihal tersebut, namun masyarakat Kabupaten Lahat menilai memang pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat jauh dari kata memuaskan, terlepas dari kasus pasien penyakit kanker di leher tersebut.

“Dak di Lahat dak dimano be, kalo kito pake yang gratis atau apolah istilahnyo, pasti ditelantarke wong dirumah sakit. Percuma be kito percayo dengan iming iming berobat gratis kalo kenyataannyo malah nambah penyakit yang ado di badan kita,” ujar Daroel’s Make Up di kolom komentar, Selasa (12/11).

Senada, warganet lainnya mayoritas banyak menyayangkan hal tersebut. “Na samo be cak aku berobat kemaren. Dokternyo be cuek, cak dak galak melayani. Mungkin dokternyo belum pernah merasoke sakitcak pasien. Coba la dokternyo yang sakit, biar biso merasoke sakit tu cak mano,” ujar pembagi link berita, Cheysa Fayra Ulick.

Tak hanya itu, masyarakat pun menilai bahwa pelayanan masyarakat biasa dengan para pejabat pasti sangat berbeda. “Coba kalau Bupati yang sakit, pasti cepat tanggap di layani dan langsung diberikan tindakan. Tapi coba kalau orang susah, pelayanan lambat dan orang rumah sakit senyum pun tak mau,” kata Sunan, warga Kota Lahat. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater