Pohon Tumbang, Pagar Gunung Cepat Tanggap

Minggu, 10-November-2019, 23:50


LAHAT ONLINE, TANJUNG AGUNG – Pemerintah Kecamatan Pagar Gunung secara cepat tanggap datang ke lokasi apabila terjadi bencana, seperti hujan, longsor dan pohon tumbang, Minggu (10/11).

“Akhir akhir ini, pohon tumbang sering terjadi di wilayah Kecamatan Pagar Gunung karena angin kencang dan sesekali disertai hujan dan kami paham akan hal ini,” ujar Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi SE.

Karena itu, Mang JM mengintruksikan para Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Pagar Gunung untuk cepat tanggap jika terjadi bencana, sehingga dapat segera diatasi.

“Hari ini ada pohon tumbang di jalan masuk Kecamatan Pagar Gunung, tepatnya antara Desa Kedaton dan Desa Tanjung Agung. Alhamdulillah, berkat kesigapan kita bersama, masalah tersebut dapat segera diatasi,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Forum Kades Kecamatan Pagar Gunung, Efranidi mengaku seluruh Kades siap melaporkan dan cepat tanggap apabila ada bencana alam dalam bentuk apa pun di wilayah mereka.

“Insyaallah kami siap membantu karena meski pun ada 20 Desa, Kecamatan Pagar Gunung tetap satu. Mudah mudahan kami memohon kepada Allah, Kecamatan Pagar Gunung dijauhkan dari musibah apa pun,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater