Peringati Maulid Nabi 1441 H, Kencana Sari Bersholawat

Sabtu, 9-November-2019, 23:58


LAHAT ONLINE, KENCANA SARI – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H, dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Oding, tokoh agama Ustad Ulil Fikri, Ustad Tamam, Jama’ah Majlis tTaklim Fatima Tuzahro, barisan ansor serba guna (Banser) yang dipimpin oleh Hendra, pemuda karang taruna, tokoh masyarakat, dan masyarakat setempat, yang diadakan di RT 4 kampung 2 balai desa SP 5 Palembaja Desa Kencana Sari, Sabtu (9/11).

saat dikonfirmasi ustad Ulil Fikri, menyampaikan ini maulid Nabi Besar Muhammad SAae tahun 1441 H, kita berharap karena nafsu terlalu besar mencintai kita, itu kami pengen juga mencintai manusia, dengan tujuan lahirnya rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW.

“Sehingga ihdihnassirotolmustakim, tunjukan jalan yang lurus, benar-benar yang nyata,” ujarnya.

Sementara itu, Kades, Oding menuturkan warga desa Kencana Sari mengucap Alhamdulillah, karena telah memperingati Maulid Nabi Besar, kami mengusung tema kencana sari bersholawat.

“Dengan maksud tujuan kita mengingat perjuangan dengan kasih sayangnya dan jujur, Nabi Muhammad SAW, kepada umat tentunya kepada kita, banyak bisa menjadi perubahan luar biasa,” katanya.

Lebih lanjut, buat umatnya. dalam hal ini kami kencana sari mengadakan maulid Nabi dari tahun ke tahun, kita untuk lebih meriah.

“Alhamdulillah pada malam ini antisipasi masyarakat luar biasa karena tahun ini juga, siap doprase untuk warga yang hadir yang beruntung, hikmah yang kita ambil semoga kita tetap selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki, dan juga dalam kehidupan harus menjalankan sunah sunah beliau, mudah mudahan dengan hal apa yang dirayakan malam ini akan mendapatkan keberkahan kebaikan, dan pada akhirnya nanti masyarakat kita terciptanya keamanan adil dan makmur,” tuturnya. (TERIMO/22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater