Deplover Prumnas Griya Revasi Sepakati Pembangunan Jalan Poros Perumahan

Jumat, 8-November-2019, 17:31


LAHAT ONLINE, ULAK LEBAR – Bertempat di Masjid Nurul Huda Prumnas Griya Revari, pihak pengembang telah menyepakati tuntutan warga (konsumen) yang menginginkan dibangunkannya jalan poros perumahan.

Kegiatan Musyawarah itu sendiri di hadiri oleh Pemerintah Desa Ulak Lebar, warga sekitar dan pihak pengembang (deplover perumahan) yang berlangsung lancar dan menghasilkan hal yang positif.

“Alhamdulilah musyawarah kita kemarin mendapatkan hasil yang baik. Deplover memenuhi tuntutan warga  perumahan untuk pembangunan Jalan poros perumahan,” ujar Kepala Desa (Kades) Ulak Lebar, Evi Fitriyanti.

Lebih lanjut, Evi mengatakan bahwa pembangunan jalan poros tersebut di mulai pada pertengahan bulan November mendatang dengan cara bertahap.

“Pembangunan jalan bertahap untuk jalan blok blok di perumahan Griya Revari. Kesepakatan sudah di tanda tangani oleh pihak Deplover perumahan,” tandasnya.

Menanggapi hal tersebut, seorang warga Prumnas Griya Revari, Andri mengaku senang atas hasil kesepakatan tersebut karena jalan yang baik memang sangat dibutuhkan masyarakat.

“Karena penghuni di revari ini sudah banyak, jadi wajar kami menginginkan akses jalan yang baik. Semoga pembangunan jalan nantinya dapat berjalan lancar,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater