Rumah Cantik Anggun, Agen Cream Turbo Lahat

Rabu, 6-November-2019, 09:54


LAHAT ONLINE, LAHAT – Bagi anda kaum  hawa yang ingin perawatan wajah dan tubuh, Rumah Cantik Anggun dapat anda coba kunjungi, karena disana melayani berbagai macam perawatan wanita.

Rumah Cantik Anggun yang juga Agen Cream Turbo Lahat beralamat di Desa Jati 1 dan ada toko di Talang Berangin menyediakan perawan wajah dan tubuh yang cukup lengkap dengan hasil yang tidak mengecewakan.

“Kami siap melayani treatment wajah atau tanam bedak bb glowing, eyelash extention, hair smothing, hair rebonding, body scrub atau lulur dan lainnya,” ujar owner Rumah Cantik Anggun, Anggun.

Lebih lanjut, perempuan berparas cantik ini mengaku siap datang ke rumah untuk melayani pelanggannya, atau siap antar produk kecantikan darinya.

“Selain bisa datang langsung, kami siap datang ke rumah rumah anda. Buruan order, cantik itu bikin pede loh, di jamin pigmentnya glowing banget dan tidak ada efek samping,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pelanggan setia Rumah Cantik Anggun, Rini mengapu puas dengan hasil yang dia dapat setelah melakukan perawatan di rumah cantik anggun.

“Sungguh tidak mengecewakan. Dengan melakukan perawan serta menggunakan produk dari sis anggun, kami terlihat lebih cantik dan awet muda,” katanya.

Karena itu, tunggu apa lagi, bagi anda yang berminat silakan hubungi 085382535153. Rumah Cantik Anggun Agen Cream Turbo Lahat siap memberikan solusi untuk anda kaum hawa. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater