PANITIA KONPRENSI PWI TERBENTUK, SUHU POLITIK LANGSUNG MEMANAS

Selasa, 5-November-2019, 19:23


LAHAT – Panitia Konprensi Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat sore hari ini resmi terbentuk melalui votting tertutup, karna rapat yang dipimpin ketua PWI Lahat SYAPUDIN dan DAFRI tidak berhasil mencapai musyawarah untuk mupakat.

Rapat yang berlangsung dikantor PWI Lahat berlangsung demokratis, namun Karna tidak tercapai musyarah untuk mupakat maka pengambilan keputusan dilakukukan melalui votting tertutup, hasilnya terpilih sebagai ketua panitia Konprensi adalah H.Aris Sekertaris ADE dan bendahara Parman, sementara seksi seksi masih disusun oleh formatur.

Pantauan lahat online.com di Gedung PWI Lahat ternyata dengan terbentukanya panitia konprensi justru memicu meningkatnya suhu politik, karna wartawan yang sudah memegang kartu anggota biasa dan sudah mendapat sertifikat UKW langsung menyatakan akan maju sebagai calon ketua PWI Kabupaten Lahat.

Nama nama yang sudah menyatakan akan maju lsebagai calon ketua PWI lahat adalah Drs.H.Ahmad Subardi ,Ishak Masroni,Edy, Dian, Darmawan, Evi Hamzah dan Safri.

Diperkirakan kandidat calon ketua PWI Kabupaten Lahat sudah memulai loby loby politik untuk mendapatkan dukungan, sebab sesuai dengan AD/ART Pwi wartawan yang berhak dipilih dan memilih apabila sudah memiliki kartu anggota biasa dan dan sudah lulus uji kompetensi.

Menurut salah seorang wartawan yang minta tidak ditulus namanya menagatakan pertarungan akan berlangsung seru karna ISHAK MASRONI vs DRS.H.AHMAD SUBARDI masuk katigori calon kuat, katanya.(BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater