PULUHAN PEJABAT ESS. IV LAHAT IKUTI ASSESSMENT LELANG JPTP

Selasa, 5-November-2019, 19:11


Tanjung Enim – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lahat telah membuka lelang JPTP pada bulan lalu. Setelah pendaftaran ditutup, telah diumumkan juga peserta yang lulus seleksi administrasi Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) pada laman web BKPSDM Kabupaten Lahat. (Selasa, 05 November 2019)

Tahapan proses seleksi Lelang JPTP ini telah memasuki tahap assesment, bagi peserta lelang JPTP yang lulus seleksi berkas administrasi berhak mengikuti assesment.

Sekurangnya ada 12 posisi JPTP yang diperebutkan diantaranya :

Inspektorat
Kepala Badan Pendapatan Daerah
Kepala BKPSDM
Kepala Dinas Kesehatan
Kepala Dinas PPPA
Kepala Dinas PMDes
Kepala Dinas PPKB
Kepala Dinas Pertanian
Kepala Dinas Kominfo
Kepala Dinas Lingkungan Hidup
Kepala Dinas PRKPP
Kepala Dinas PUPR
Kepala Dinas Koperasi dan UKM

Pada hari ini Selasa, 05/11 bertempat di Assessment Center PT. Bukit Asam Tanjung Enim, para puluhan pejabat Kabupaten Lahat yang didominasi pejabat esselon IV mengikuti assessment di Gedung Assessment Center yang beralamat di Jalan Parigi No.1 Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim.

Proses seleksi assessment ini dijadwalkan akan berlangsung pada 4 sampai 8 november 2019 sesuai dengan pembagian jadwal masing-masing dari Panitia Seleksi yang diketuai oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat, Januarsyah, SH. MM.

Menurut salah satu peserta seleksi Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang lulus seleksi administrasi mengatakan “Ya, benar hari ini kami mengikuti proses seleksi yaitu assessment setelah kemarin diumumkan peserta yang lulus seleksi administrasi, tempatnya di Assessment Center PT.BA, diseleksi oleh para Assesor dan diawasi oleh BKPSDM Kabupaten Lahat selaku penyelenggara” jelasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater