SEGERA..! LIGA SILATURAHMI KABUPATEN LAHAT

Selasa, 5-November-2019, 11:37


Lahat – Salah satu olahraga yang paling mudah dilakukan adalah sepakbola. Sepakbola merupakan olahraga yang paling digemari saat ini, baik bagi pemainnya maupun bagi penontonnya. Bahkan saat ini depakbola kaum hawa sudah berkembang pesat termasuk di Indonesia. Di Kabupaten Lahat pembinaan sepakbola terus dilakukan kepada pemain usia muda maupun klub-klub sepakbola. (Selasa, 05 November 2019)

Pembinaan pemain dan klub dilakukan dengan seringnya diadakan Turnamen Sepakbola, namun selain menjadi ajang pembinaan, turnamen juga sering menjadi ajang silaturahmi bagi klub atau pemain.

Dalam waktu dekat beberapa klub sepakbola di Kabupaten Lahat akan mengadakan turnamen sepakbola bertajuk Liga Silaturahmi, yang sementara waktu rencananya akan diikuti oleh 8 tim diantaranya :

1. Bonus FC
2. Porcel FC
3. Oldstar FC
4. RSUD FC
5. Wahana FC
6. Koneg FC
7. Diknas Lahat
8. SP6 Lahat

Menurut salah satu peserta rapat koordinasi penyelenggaraan Liga Silaturahmi, M.Syeh Yongki mengatakan “Turnamen ini sebagai ajang silaturahmi bagi 8 klub peserta, selain itu juga sebagai wadah olahraga untuk mewujudkan masyarakat sehat. Nanti dari 8 klub itu dibagi menjadi 2 grup dengan sistem setengah kompetisi, dimana 2 klub dengan poin terbanyak dari masing-masing grup akan bertemu di semi final” jelasnya.

Salah satu pemain Wahana FC, Deni menjelaskan “Ada 8 tim, setiap team mendaftarkan 30 pemain, usia pemain di atas 25 tahun, pergantian pemain 10 kali, pertandingan setiap hari Sabtu dan Minggu, biaya pendaftaran Rp.1juta per tim, Ketua panitia Fahlevi, Sekretaris Sugiono, Bendahara Rio dan Perlengkapan Ratno Zaini. Untuk lapangan belum dipastikan, tapi ada 3 opsi yaitu Gelora Serame Lahat, Lapangan Sepakbola Dodik dan Lapangan Sepakbola Kodim” pungkasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater