Komisi 4 DPRD Lahat Bersama MRI Pantau Kesehatan Agil

Senin, 4-November-2019, 23:59


Lahat – Komisi 4 DPRD Lahat, menerima kehadiran dari perwakilan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Korda Lahat, guna berdiskusi perihal kesehatan dari M. Agil Darmo (3) yang viral di akun MRI Korda Lahat beberapa waktu lalu. Pada awal diposting di akun MRI, Arry selaku Ketua Komisi 4 DPRD Lahat sudah menghubungi amggota MRI untuk mendiskusikan perihal ini. Hingga pada hari ini, Senin (04/11) kesempatan itu terwujud.

Pada pertemuan itu disepakati, akan dimintai kepastian dari pihak RSUD Lahat tentang proses penyembuhan Agil. Dari itu perwakilan Komisi 4 DPRD Lahat yang terdiri dari Arry, Feriyanto, Widia Ningsih, dan Nanda Pinola melakukan pemantauan langsung ke RSUD Lahat.

Di RSUD Lahat, Komisi 4 DPRD Lahat menyaksikan langsung kondisi dari Agil. Tapi sayangnya, mereka belum bisa berjumpa langsung dengan Dokter Spesialis Anak yang mengurus Agil karena sudah pulang. Hanya ada dokter pendamping yang menemui mereka. Dari dialog dengan pihak RSUD diketahui Agil masih didera Miningitis dan CP.

Arry selaku Ketua Komisi 1 DPRD Lahat menegaskan akan kembali ke RSUD Lahat hari ini untuk menemui dokter yang merawatnya.

“Hari ini kita membesuk langsung Agil. Kita ingin memastikan langsung ke pihak RSUD tentang kesiapan perlengkapan dari RSUD Lahat, tentang apakah bisa disembuhkan di sini atau harus dirujuk. Karena Dokter yang mengurusi Agil sudah pulang maka besok kita akan datang lagi,” ucap Arry.

Sementara itu, Oksi, selaku perwakilan dari MRI Korda Lahat mengaku terkesan dengan unsur-unsur Pemkab Lahat dan DPRD atas respon mereka atas sakit yang dialami Agil.

“Kita terkesan dan berterima kasih pastinya. Sebelumnya Pemkab dan PKK sudah membesuk langsung. Hari ini dari Komisi 4 DPRD Lahat yang datang bersama kami untuk memastikan kesehatan dan proses pengobatan Agil,” ucap Oksi.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 28-Mei-2024 - 14:06

MASTER PLAN PEMBANGUNAN DPOB KIKIM AREA (2)

selengkapnya..

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 28-Mei-2024 - 13:36

MASTER PLAN PEMBANGUNAN DPOB KKA

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater