Sempat Mandek, Jembatan Ayek Pangi Kembali di Bangun

Minggu, 3-November-2019, 23:30


LAHAT ONLINE, BERINGIN JAYA – Masyarakat Desa Beringin Janggut dan Keban Jaya dalam waktu dekat dapat melintasi jembatan ayek pangi yang merupakan proyek penghubung dua desa tersebut yang sempat mandek pengerjaannya.

Selama itu, untuk menuju dua desa tersebut, masyarakat harus melintasi sungai pangi, karea tidak adanya akses jembatan. Karena itu, pembangunan kembali jembatan ayek pangi ini di sambut antusias oleh masyarakat.

“Tentu kami sudah lama menunggu penyelesaian pembangunan jembatan ini dan berharap dalam waktu dekat kami dapat melintasinya sebelum musim hujan tiba,” ujar salah satu masyarakat, Tohir.

Karena menurutnya, jika musim hujan tiba dan jembatan belum jadi, maka mereka harus melintasi sungai dengan arus deras yang tentu sangat membahayan. “Kami berharap proyek jembatan ayek pangi ini cepat selesai,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pekerja pembangunan jembatan ayek pangi yang enggan disebutkan namanya mengaku bahwa sebentar lagi pembangunan jembatan ini selesai. “Insyaallah jika tidak ada halangan sebelum tahun baru ini selesai,” katanya.

Menurut pantauan awak media, lantai jembatan sudah 50 persen lebih selesai. Mudah mudahan, proyek yang sempat mandek, karena sebelumnya di duga kurang dana tersebut kali ini benar benar selesai. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater