TURONGGO JOYO SAPUTRO HIBUR WARGA GANG LANGGAR TLJU

Minggu, 3-November-2019, 19:05


LAHAT – Hari ini Minggu, 03 November 2019 bertempat di halaman salah satu warga Gang Langgar, Kelurahan Talang Jawa Utara Lahat Paguyuban Kesenian Turonggo Joyo Saputro yang beralamat di Desa Pagar Sari Dusun II Kecamatan Lahat dibawah pimpinan Bapak Sriyono menghibur para warga yang hadir di hajatan salah satu warga setempat. (Minggu, 03/11/2019)

Tampak penonton yang sangat antusias mengelilingi penampilan paguyuban tersebut dan perasaan senang bercampur was was karena takut kalau nantinya ada penonton yang ikut kesurupan sehingga menyambar ke penonton lainnya. Namun masyarakat tau bahwa ini hanya hiburan semata dan warga tetap menyaksikan kesenian tersebut, ada yang bersama keluarga, pacar, teman maupun saudaranya.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Endra, salah satu penonton yang ikut menyaksikan hiburan tersebut mengatakan “Tadinya kami cuma mau jalan jalan saja, tapi terdengar suara musik kuda lumping dan ternyata ada hiburan semacam ini, karena penasaran dan kayaknya menarik, jadi kami nonton dulu” ujar Endra yang nonton bersama temannya.

Menurut, Sriyono, Pemilik Paguyuban Turonggo Joyo Saputro, kesenian kuda lumping nya bisa menerima panggilan untuk menghibur hajatan atau acara-acara lainnya, dengan menghubungi nomor berikut 082372527809 atas nama Sriyono dan 085284007383 atas nama Edi.

(Masdoel)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater