SMA Negeri Unggul 4 Lahat Menerima Sertifkat dan SK Sekolah Sadar Hukum

Sabtu, 2-November-2019, 23:59


LAHAT ONLINE, LAHAT – Sekolah Menengah Atas Unggul Negeri 4 Lahat mendapatkan Sertifikat dan SK sekolah sadar hukum dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Sumatera Selatan.

Dikatakan oleh Rahmat Humas SMA Unggul Negeri 4 Lahat pada hari ini Minggu 3 November 2019 bahwa pemberian penghargaan ini di awali dengan upacara dilapas Kelas I Kota Palembang pada tanggal 30 Oktober 2019.

” Jadi sekolah kita di nobatkan sebagai sekolah sadar Hukum oleh Kemenkumham wilayah Provinsi Sumatera Selatan, Tanggal 30 Oktober 2019 Kemarin saya perwakilan dari SMA Unggul Negeri 4 Lahat mengambil langsung Sertifikat dan SK tersebut di Lapas Kelas I Palembang ” Ujar Rahmat Menerangkan pada Lahat Online, Sabtu (02/11)

Pemberian Sertifikat dan SK Sebagai sekolah sadar hukum diberikan langsung oleh Ketua wilayah Kemenkumham Wilayah Sumatera Selatan Ajib Supratman.

Sementara itu Baslini kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat saat di hubungi via WA mengatakan sangat senang dengan ditetapkannya SMA yang ia pimpin sebagai sekolah sadar Hukum Oleh Kemenkumham.

” Alhamdulillah, dengan ditetapkannya sekolah kita sebagai sekolah sadar hukum maka kami berharap sekolah kita jauh dari kriminal sehingga Sekolah kita akan selalu menjadi yang terbaik kedepannya ” Ucapnya singkat.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater