RUTIN, SENAM MINGGU PAGI DI EKS MTQ SELALU RAMAI

Minggu, 3-November-2019, 08:28


LAHAT – Senam merupakan suatu cabang olahraga yang melibatkan seluruh organ tubuh dan performa gerakan yang membutuhkan kekuatan, kecepatan dan keserasian gerakan fisik yang teratur. Senam juga merupakan olahraga yang simpel dan sehat, karena olahraga ini menggerakkan seluruh tubuh mulai dari kepala, tangan, badan, sampai kaki. (Minggu, 03 November 2019)

Di Kabupaten Lahat sendiri olahraga ini juga rutin dilakukan secara bersama di Lapangan Seganti Setungguan (Eks MTQ), Lapangan yang menjadi pusat kegiatan ceremonial di Kabupaten Lahat tersebut, tampak gerakan bersemangat para pesenam yang hari ini mengikuti gerakan Instruktur senam.

Saat dikonfirmasi Lahat Online usai senam, Deli, salah satu peserta senam pagi di Lapangan seganti setungguan mengatakan “Alhamdulillah hari ini masih sehat dan bisa terus ikut senam pagi. Semakin banyak kita bergerak dengan teratur maka akan semakin sehat” ujarnya.

Sementara itu, masih di tempat yang sama, Ilham menambahkan “Tidak ada yang berubah, kegiatan senam rutin setiap minggu di sini terus diadakan, jadi kami senang karena ada yang memfasilitasi. Senam minggu pagi di sini tidak pernah libur, kecuali ada peringatan hari besar yang dilaksanakan di sini. Harapannya semoga kegiatan ini terus dapat dilangsungkan setiap minggunya agar semua masyarakat Lahat lebih sehat” pungkasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 28-Mei-2024 - 14:06

MASTER PLAN PEMBANGUNAN DPOB KIKIM AREA (2)

selengkapnya..

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 28-Mei-2024 - 13:36

MASTER PLAN PEMBANGUNAN DPOB KKA

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater