KSR PMI Unit Stit – YPI Lahat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Sabtu, 2-November-2019, 23:59


Lahat – Sebanyak 2 kepala keluarga korban bencana kebakaran pada hari Minggu 20 Oktober 2019 Yang Lalu, telah menerima bantuan dari KSR PMI Unit Stit lahat Korps Sukarela Palang Merah Indonesia ( KSR PMI STIT lahat).

Komandan tim KSR Unit STIT Lahat Nur Agustina Dewi sebagai komandan KSR PMI unit Stit Lahat menyampaikan bahwa memberikan bantuan ini merupakan bentuk kepedualian KSR PMI Unit Stit – ypi Lahat terhadap kemanusiaan.

Bantuan ini berasal dari Penggalangan Dana Berapa Hari Yang Lalu yang kita adakan. Walaupun harganya tidak sepadan dengan barang yang hangus terbakar, namun minimal merupakan sebagai penyejuk dan pengobat hati bagi keluarga yang tertimpa bencana.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Seluruh Teman teman Anggota Ksr Pmi Unit Stit Lahat Dan Ketua Stit Lahat , yang telah mensuport Penyaluran Bantuan ini semoga KSR PMI Unit Stit Lahat tetap menjadi organisasi terdepan untuk kemanusiaan,” ujar nya.

Sehubungan dengan hal tersebut Kami Memberikan Bantuan Dana Yang Telah terkumpul Sebanyak Rp 3.500.000 Ribu Rupiah kepada pihak Keluarga. Semoga keluarga yang terkena musibah bisa bersabar menerim cobaan ini, dengan bantuan ini Dapat Bisa meringankan Beban yang di pikul oleh pihak keluarga Atau korban, saut Nur agustina Dewi.

Emi salah satu penerima bantuan , mengucapkan menyampaikan terimakasih terhadap bantuan dan kepedulian yang diberikan oleh KSR PMI Unit Stit Lahat dan PMI secara umum.

“Semoga kedepannya KSR PMI Stit lahat tetap menjadi organisasi yang dicintai oleh Masyarakat sesuai dengan Visinya” saut Debi.

(Herli)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater