TERPILIH LAGI, ERWIN SIAP LANJUTKAN PROGRAM PENGEMBANGAN DESA

Sabtu, 2-November-2019, 18:19


LAHATONLINE, Purnama Sari – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Lahat, Khusunya Di desa Purnama Sari lalu dinilai sukses.

Pesta Demokrasi di tingkat paling bawah ini berlangsung lancar dan tidak ada kendala yang berarti.

Kepala Desa Erwin selaku Petahana dipercaya kembali oleh warga masyarakat Desa purnama sari untuk mengemban tugas kembali menjadi Kepala Desa dan akan terus melaksanakan mewujudkan progam pemerataan pembangunan dan pemberdayaan di desanya.

Demi untuk mewujudkan pemerataan pembangunan, peningkatan pelayanan, dan meningkatkan kesejahteraan perekonomian dengan pemberdayaan warga masyarakat demi kemajuan Desa purnama sari yang lebih baik.

“Pemerataan itu, baik dari sektor ekonomi, pembangunan, pertanian, peternakan dan wisata desa semuanya tahapan demi tahapan akan kita lakukan perbaikan,”ucap erwin, Sabtu (2/11).

“Dan kami sampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Purnama sari yang memberikan amanah, kepercayaan dan tanggungjawab kepada saya untuk kembali memimpin Desa Purnama sari massa bhakti 2019 -2025,” tambahnya.

Dengan terpilihnya Erwin kembali yang ke 2 periode ini, sebagai Kepala Desa Purnama sari Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat tentunya dirinya akan terus melanjutkan progam yang belum selesai.

Kedepannya, akan mewujudkan pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan dan pemberdayaan, demi kemakmuran dan kesejahteraan warga masyarakat Desa Purnamasari menuju desa yang mandiri, maju dan berbudaya.

Sementara itu warga desa Purnama sari Fahturohman mengatakan semoga ke pemimpinan yang dipegang kembali oleh kepala desa Yang lama akan membawa kemajuan bagi desa Purnama sari kedepan karna masih banyak hal yang perlu diperjuangkan untuk kesejahtraan masyarakat purnama sari.

” kita berharap program yang belum tercapai bisa di lanjutkan agar masyarakat purnama sari lebih baik lagi dan ekonominya meningkat dari sebelumnya ” ungkapnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater