Pilkades Banjar Negara Berlangsung Kondusif, Keunggulan Nomor Urut 2

Kamis, 31-Oktober-2019, 23:53


Lahat – Hasil rekapitulasi pencoblosan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Lahat yang di selenggarakan pada hari Kamis (31/10/19) telah selesai. Salah satunya yang ikut pemilihan serentak ialah Desa Banjar Negara yang di ikuti oleh 5 calon kepala desa.

Desa Banjar Negara sendiri memiliki 438 mata pilih. Berdasarkan hasil perhitungan cepat panitia Pilkades Banjar Negara Sulpiansyah memperoleh suara tertinggi (166 suara). di ikuti Rio Putra Sakti (138 suara). Amir Hamzah (40 suara). Jaka Bathara (33 suara). Arman Jaya (19 suara).

Sarkawi, selaku Ketua panitia pelaksana Pilkades menjelaskan, pemelihan kepala Desa Banjar Negara berjalan aman dan transparan.

“Alhamdulilah pemilihan telah berjalan dengan lancar, pihaknya telah mengumumkan pemenang dalam pilkades serentak kali ini ke pada masyarakat Desa Banjar Negara,” Jelas Sarkawi.

Sekda Lahat H, Januarsyah menghimbau supaya Kepala desa terpilih untuk merangkul para calon kades yang belum beruntung, agar bersama sama kedepannya membangun desa dengan visi-misi serta program kerja yang telah di siapkan saat sebelum pemilihan.

“Siapapun yang terpilih nantinya harus merangkul calon kades lain yang belum terpilih, agar program kerja yang telah di siapkan dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan visi dan misi,” pesan Januarsyah saat memantau pemilihan Kades di Desa Banjar Negara.

Sementara itu Camat Lahat Selatan turut mengutarakan pernyataan senada. Dirinya berharap agar seusai pergelaran Pilkades, semua keadaan tetap seperti sedia kala.

“Saling rangkul dan jangan ada yang terkotak-kotakkan. Bawalah Desa Banjar Negara ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater