Kantongi 343 Suara, Junisar Akhiro Unggul di Pilkades Muara Tandi

Kamis, 31-Oktober-2019, 18:15


Muara Tandi – Pilkades serentak tahun 2019 di Kabupaten Lahat salah satunya diikuti oleh Desa Muara Tandi, Kecamatan Gumay Talang. Pada pelaksanaan pemilihan yang digelar di desa ini, Kamis (31/10), Junisar Akhiro berhasil unggul dalam perolehan suara atas calon kades incumbent Marsudin.

Junisar Akhiro atau yang akrab disapa Jon, unggul dengan suara sebanyak 343. Sementara Marsudin hanya didukung warga dengan perolehan suara sebanyak 149.

Saat disambangi di kediamannya, Jon mengaku bersyukur atas pencapaian ini. Dirinya mengatakan akan mengemban amanah warga Desa Muara Tandi dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah pada Pilkades kali ini masyarakat sudah mempercayai saya untuk membangun desa ini ke depan. Insyaallah saya akan bersinergi dengan BPD, Pemuda dan warga desa Muara Tandi untuk sama-sama membangun desa tercinta ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Jon mengatakan sebagai langkah awal dirinya akan berkoordinasi dan musyawarah untuk membentuk perangkat desa. Sebab dirinya ingin keterlibatan warga untuk sama-sama menjadikan pemerintahan desa yang lebih baik.

“Yang pasti kita kedepankan musyawarah dalam setiap tindakan yang akan kita laksanakan. Kemudian salah satu keinginan kuat dalam diri saya adalah membangun Jalan Usaha Tani Desa Muara Tandi. Agar memudahkan masyarakat dalam mengelola lahan pertanian mereka,” lanjutnya.

Pada pemungutan suara Pilkades di Desa Muara Tandi terdapat suara batal sebanyak 11 dan jumlah suara sah sebanyak 494. Suasana pemilihan berjalan dengan kondusif dan tanpa hambatan.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater