ELIT POLITIK DUKUNG SUBARDI PIMPIN PWI LAHAT

Kamis, 31-Oktober-2019, 08:27


LAHAT – Mantan wakil ketua DPRD Lahat Drs. Parhan Berza menilai bahwa Drs.H.Ahmad Subardi memang sosok pemimpin yang layak menjadi ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Lahat.

Pernyataan itu disampaikannya secara langsung (31/10/2019) melalui saluran WA, Parhan menilai Drs.H.Ahmad Subardi adalah sosok yang tepat mempin PWI Lahat karna beliau salah seorang tokoh pers yang cukup dikenal dan memiliku hubungan baik disemua elimen masyarakat, katanya.

Selain itu Subardi juga memiliki pengalaman yang cukup , memiliki Integritas tinggi, memiliki kompetensi yang di syaratkan oleh PWI , Memiliki Capabelitas serta pandangan yang luas serta selalu berpikir kolektif, katanya.

Terpisah wakil ketua DPRD Lahat H.GAHARU,SE mengatakan sudah mengenal Drs.H.Ahmad Subardi sejak puluhan tahun yang lalu, beliau berpengalaman yang cukup sebagai pemimpin Partai politik, katanya.

Di Lembaga legeslatif, Subardi pernah menjadi wakil Ketua DPRD Lahat tahun 2004 – 2009 dan juga menjadi wakil ketua badan kehormatan (BK DPRD) Kabupaten Muara enim tahun 2009 – 2014, ujar politisi Gerindra ini.

Yang tidak kalah penting beliau juga sudah cukup lama menekuni dunia pers dan sudah mengikuti uji kompetensi wartawan ( UKW) di Bandar Lampung dinyatakan lulus, ujar Gaharu.

Dengan berbagai pengalaman dan kompetensi diatas maka Subardi adalah sosok calon pemimpin PWI Kabupaten Lahat yang memiliki hubungan emosional sangat erat dengan lembaga eksikutif dan legeslatif di Kabupaten Lahat, ujar Gaharu .( Ir22).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater