Sarat Pengalaman, Subardi Layak Jadi Ketua PWI Lahat

Rabu, 30-Oktober-2019, 22:14


LAHAT ONLINE, LAHAT – Jelang berakhirnya masa jabatan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lahat, sejumlah nama mulai bermunculan, untuk menduduki kursi panas tersebut.

Salah satu nama yang mulai mengaum adalah Drs H Ahmad Subardi. Wartawan senior ini di nilai layak menjabat sebagai ketua PWI Lahat karena sarat akan pengalaman.

“Kami menilai Wak Bardi layak menjabat sebagai Ketua PWI Lahat. Selain sarat pengalaman di bidang jurnalistik dan sudah lulus UKW,” ujar salah satu wartawan, Ical.

Selain sarat pengalaman di bidang jurnalistik dan sudah terdaftar di dewan pers, Ical mengaku pengalamannya yang pernah menjadi anggota dewan terhormat juga menjadi nilai tambah.

“Dengan demikian, kami berharap PWI kedepan dapat melakukan pendekan secara efektif ke anggota dewan, serta pihak Pemda dalam program kegiatan PWI,” tandasnya.

Saat di konfirmasi, Drs H Ahmad Subardi mengaku semua tergantung dari kawan kawan PWI yang ada di Kabupaten Lahat. “Jika di beri amanah, insyaallah kami siap,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater