DUA ANGGOTA DPRD LAHAT DARI PARTAI PERINDO TAK KALAH DENGAN ANGGOTA DEWAN LAINNYA

Rabu, 30-Oktober-2019, 16:45


LAHAT – Dua politisi PartaibPerindi yang terpilih anggota DPRD Lahat Baktiansyah dan Widia Ningsih,SH,MH ternyata mampu melaksanakan tugas kedewanan dengan baik.

Ketika dibincangi di Gedung DPRD Lahat ( 30/10/2019) Widia mengatakan bahwa sebagai pendatang baru di DPRD Lahat merasa tidak tarlalu banyak kesulitan ďalam melaksananakan tugas kedewanan, katanya.

Kami baru saja selsai melaksanakan tugas reses DPRD dibeberapa titik pertemuan, alhamdulillah masyarakat menerima dan menyampaikan aspirasi kepada kami sangat antusias, ujar widia.

Dengan adanya kepercayaan masyarakat tersebut tentu dapat memotivasi kami untuk bekerja lebih keras demi memenuhi kepentingan masyarakat Kabupaten Lahat,katanya.

Demikian juga halnya dengan Baktiansyah ( TIAN) politisi yang dikenal dekat dengan masyarakat petani ini menympaikan hal sama, bahwa sangat bangga dengan antusiasme masyarakat dalam reses kami, tentu hal ini akan mendorong kami untuk berbuat yang lebih baik lagi,katanya.

Sebagai angggota DPRD Lahat pendatang baru dari partai baru pasti kami akan menjalankan misi partai dan akan menjadi simbol partai yang terbaik, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater